Ide Desain Bucket Snack dan Tutorial Lengkap Membuatnya

0 0
Read Time:2 Minute, 41 Second

Halo tutor lovers, selamat datang kembali di website Tutortodidak.com. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial secara lengkap bagaimana untuk membuat sebuah karya bucket snack yang bisa menjadi pilihan kado atau hadiah yang bagus untuk orang terdekat kalian. Sebenarnya cara membuat bucket ini termasuk susah-susah gampang, semuanya akan kembali pada kreativitas kalian masing-masing dalam mengkreasikan bucket yang kalian inginkan.

Saat ini sudah menjadi hal yang populer dengan memberikan bucket snack sebagai hadiah kepada orang terdekat untuk moment spesial apapun itu. Hal ini dilakukan untuk mengganti penggunaan bucket bunga yang dinilai merusak keindahan bunga yang diberikan dan tidak mudah untuk dirawat kembali. Namun apabila menggunakan bucket snack, snack yang dipasangkan pada bucket bisa dikunsumsi dan lebih bermanfaat tentunya.

Baca juga tutorial : resephidangan.com

Tidak hanya bucket snack saja yang populer di kalangan masyarakat saat ini. Namun masih banyak bucket menarik dan kreatif lainnya yang dihasilkan oleh para pengrajin bucket. Misalnya saja bucket uang, coklat, dan lain sebagainya. Dan juga pembuatan bucket snack ini akan memakan biaya yang jauh lebih ekonomis dibandingkan dengan membeli bunga asli yang harganya cukup mahal.

Tutorial Membuat Bucket Snack

Tampilan Bucket Snack

Ada beberapa cara efektif dan mudah untuk membuat bucket snack ini. Salah satunya kalian bisa mengikuti tutorial di bawah ini.

Bahan yang diperlukan :

  • Snack, berbagai jenis snack bisa kalian sesuaikan dengan yang kalian inginkan. Dan disarankan untuk menentukan tema warna yang akan dipakai saat membuat bucket.
  • Kertas kado
  • Selotip
  • Tusuk sate
  • Gunting
  • Pita
  • Sterofoam
  • Bunga palsu, ini merupakan opsional tambahan apabila kalian ingin mempercantik hiasan bucket.

Produk menarik untuk membuat bucket : produkview.com

Cara Membuat :

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah merangkai snack pada tusuk sate sehingga berbentuk tongkat. Caranya adalah dengan merekatkan snack pada tusuk sate menggunakan selotip. Setelah semuanya selesai, ambil beberapa dari tongkat snack kemudian potong sedikit bagian tusuk satenya. Ini dilakukan untuk menyesuaikan susunan pada bucket agar semuanya tidak memiliki tinggi yang sama.
  2. Kemudian ambil Sterofoam dan potong sesuai dengan ukuran yang diperlukan untuk menancapkan seluruh tongkat snack.
  3. Setelah sterofoam selesai dipotong sesuai kebutuhan. Tancap dan tata dengan rapi tongkat snack, sesuaikan posisi yang bagus dengan posisi yang berbeda-beda misalkan dengan tinggi yang berbeda dan posisinya yang zig-zag.
  4. Setelah selesai, siapkan kertas kado kemudian potong dengan ukuran untuk melapisi beberapa sisi bucket. Susun dan lipat potongan kertas kado pada bagian belakang dan samping dari sterofoam dan snack.
  5. Untuk memperkuatnya kalian bisa menggunakan selotip untuk merekatkan seluruh bagian snack dengan kertas kado.
  6. Kemudian apabila menggunakan tambahan bunga palsu, kalian bisa menyusunnya diantara ruang kosong pada bagian depan bucket. Tata bunga secara rapi untuk menambah kesan cantik pada bucket.
  7. Langkah terakhir adalah mengikat bagian bawah bucket dengan menggunakan pita berwarna yang sudah kalian siapkan.
  8. Bucket snack siap diberikan untuk orang terdekat kalian. Jangan lupa untuk mengecek ulang bucket dan perhatikan seluruh susunan snack.

Tutorial bucket snack ini bisa kalian kreasikan kembali sesuai dengan kreatifitas kalian. Dan mungkin kalian ingin menambahkan ornamen pelengkap lainnya atau aksesoris spesial lainnya. Kalian juga bisa menggunakan kertas cellophane sebagai pengganti dari kertas kado yang memiliki tekstur yang lebih lembut dan mengkilap.

Nantikan tutorial menarik lainnya dari tutortodidak.com yang akan memberikan kalian inspirasi untuk membuat kado spesial yang akan diberikan kepada orang terdekat kalian. Sekian, sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %